Nama : Ilman Nurjaman Kelas : Manajemen Pemasaran L NIM : 0220275 dari tugas kelompok yang saya lakukan perihal Search Advertising dan Online Marketing, kami meneliti dari bagian : a. Pengertian Search Advertising dan Online Advertising b. perbedaan SEO, SEM, dan SEA c. Cara kerja dari SEO, SEM, dan SEA Search Advertising dan Online Advertising digunakan oleh perusahaan besar seperti Amazon yang telah menggunakan domainnnya sendiri selama beberapa tahun yang meningkatkan angka penjualan dan Viewer atau yang lebih sering disebut penonton. Kesimpulan dari kelompok kami yaitu penggunaan online advertising sangat komplek dan dapat memakan waktu yang cukup lama serta penggunaan budget yang mungkin akan jauh lebih tinggi tergantung dari situasi dan kondisi dari pasar yang ada, layaknya saat pandemi covid, stock masker disaat penjualan sangat tinggi diliput dari berita BNPB, kebutuhan masker menjadi peluang usaha di masa pandemi. Hal ini mengubah Online Traffic
Komentar
Posting Komentar